TOURNAMENT SEPAKBOLA KNPI MALUKU, TIM NUSA INA FC UNGGUL DARI TIM HATU PUTRA (2-0)


Ambon,CM. Pertandingan tournament KNPI dibawah naungan Asprov PSSI Maluku  hari ini,
Tim Nusa Ina FC U-17, menerima Instruksi Pelatih Kepala Gafar Lestaluhu.
dimana  tim Nusa Ina Fc melawan Tim Hatu Putra  berjalan dengan seru  antara kedua tim.  Kedua tim saling menyerang dengan strategi yang dapat dikatakan  professional.
Tim Nusa Ina FC pada babak pertama berhasil memasukkan bola ke gawang lawan melalui kerjasama antar pemain , pada menit ke 19 melalui pemain Shaleh Lestahulu. Walaupun adanya balasan dari pemain  Hatu Putra  lewat kerjasama antar pemain tetapi masih kandas lewat solidnya pemain belakang Nusa Ina FC. Hingga babak pertama selesai, masih  unggul Tim Nusa Ina FC 1-0 Tim Hatu Putra. Memasuki  babak kedua , kedua tim bermain dengan instruksi masing-masing pelatih. Ternyata permainan yang di tunjukkan oleh Tim Nusa Ina FC sangat berbobot jauh  sesuai instruksi pelatih kepala Gafar Lestaluhu. Maka dimenit ke-76 pemain palip weno menerima umpan dari temannya dari sudut kanan dan melesakkan tendangan yang bagus sekali ke gawang Tim Hatu Putra yang membuahkan hasil gol, Dan skor berubah menjadi 2-0  hingga akhir babak kedua . terlihat masing-masing pemain yang ada di lapangan sudah kehabisan tenaga tetapi tetap bersemangat dalam jual beli serangan sampai akhir pertandingan. Menurut pelatih kepala Nusa Ina FC bahwa Tim Hatu Putra sudah menampilkan permainan yang  cukup baik .
Turnament bisa sukses dan bermutu  apabila ada kerjasama panitia pertandingan yang matang walaupun masih banyak kekurangan terutama terkait dengan regulasi pertandingan serta belum adanya papa skor. Sisi positifnya banyak  pemain potensial dari turnament ini terutama di usia berkembang umur -17, karena kami Nusa Ina FC menurunkan pemain  usia murni umur-17 tanpa pemain Umur-23 . karena pikiran kedepan kami yaitu  target di turnament persiapan kompetisi resmi PSSI Umur -17. Sehingga kami mengenjot  pemain secara tekhnik dan dan mental.  Untuk juara di tournament ini bisa juga dan lebih baik  sesuai  persiapan selama ini dan sesuai harapan nantinya dapat berbicara banyak dalam Tournament PSSI U-17, beber Gafar Lestaluhu. (CM-02)

Komentar