GM UTUT HADIR MELANTIK PENGURUS PERCASI MALUKU 2018-2022

GM.Utut Adianto saat terpilih menjadi Ketua Umum PERCASI 2017-2021.
Ambon, CM.  Persatuan Catur Seluruh Indonesia  Provinsi Maluku, akan melakukan perubahan pengurus cabang untuk periode  masa bakti 2018-2022.  Sekaligus dengan pengurus yang baru terpilih tersebut akan dilakukan juga pelantikkannya pada hari Rabu,11 April  2018  .
Pelantikkan Pengurus PERCASI Provinsi Maluku ini akan menghadirkan ketua PB PERCASI Pusat yaitu Drs. GM Utut Adianto. Dan akan hadir juga pengurus dari setiap kota dan kabupaten yang ada di provinsi Maluku yang sekaligus akan ikut dalam pertandingan kejurda  catur swiss Sembilan babak standart se-provinsi Maluku pada tanggal 12 hingga 14 April 2018. Tujuan dari pelantikan pengurus dan sekaligus ivent kejurda se-provinsi Maluku adalah untuk membina atlet percasi di Maluku dalam rangka persiapan tournament catur tingkat nasional beber Mustafa Kamal (Ketua Panitia Pelantikan Pengurus dan Pelaksanaan Kejurda Se-Provinsi Maluku).

Disela-sela pelantikan dan kejurda nantinya akan di pertontonkan pertandingan simultan antara GM Utut Adianto melawan 15 pecatur Maluku. Harapannya lewat kejurda ini,  PERCASI Maluku tetap meningkatkan kader – kader catur yang dapat berbicara banyak di tingkat nasional, tegas Mustafa. (CM-02)

Komentar