PROGRAM KERJA ASPROV PSSI MALUKU 2017-2021

Photo Rapat Kerja Asprov PSSI Maluku, di Pimpin Supyan Lestahulu.
BERITA OLAH RAGA.
Ambon,CM. Rapat kerja Asprov PSSI Maluku (24/03/2018) bertempat di hotel Pasific Kota Ambon, yang menghadirkan badan pengurus yang baru berdasarkan surat keputusan ketua Asprov Maluku, Supyan Lestahulu. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Plt Sekjen Asprov Maluku yang baru, Albertho Riupassa, dan Ketua badan EXCO Maluku. Dalam kesempatan tersebut ketua Asprov PSSI Maluku yang di tunjuk oleh ketua PSSI, memaparkan beberapa hal diantaranya sistem dan aturan PSSI yang baru, dan statuta PSSI serta badan-badan pengurus yang ada di PSSI serta yang ada juga diseluruh Asprov.

Ketua Asprov PSSI Maluku mengatakan bahwa kepengurusan yang baru dan sudah di terbitkan Surat Keputusan dengan no surat 02/PSSI/MAL/1/2018 tersebut telah di berikan juga ke PSSI. untuk itu di harapkan bagi bapak - bapak yang duduk dalam kepengurusan tersebut harus loyal dengan setiap program kerja Asprov PSSI Maluku di tahun 2017 hingga 2021. kedepan Asprov PSSI Maluku lebih banyak melakukan beberapa perubahan, seperti fasilitas lapangan bola kaki untuk liga 3 PSSI dan juga perwasitan yang ada di Asprov PSSI Maluku.

Kita ketahui bersama bahwa memang tahun-tahun sebelumnya masih banyak kekurangan yang harus di benahi , dan itu semua tidak terlepas dari peran serta bapak -bapak dan semua stakeholder yang cinta pada persepakbolaan Maluku saat sekarang, karena kita lihat bersama banyak pemain profesional maluku yang bermain diluar sedangkan untuk pemain maluku profesional hampir tidak ada yang bermain didalam maluku sendiri. untuk itu dalam kepengurusan baru ini kita pikiran bersama untuk membangun bibit -bibit sepakbola maluku untuk membawa nama maluku dengan klub yang ada di maluku dan bisa tampil di liga profesional PSSI. Harapan besar Aprov PSSI Maluku, kiranya Pemerintah Daerah baik Provinsi dan Kota serta Kabupaten dapat berkontribusi dan bekerjasama untuk membangun persepakbolaan maluku yang maju, dan pada kesempatan rapat kerja pertama ini telah ada masukkan dari beberapa bapak-bapak dan akan di matangkan dalam kongres Aprov PSSI Maluku sehingga bisa lebih jelas, beber Supyan Lestaluhu. (CM-02)

   

Komentar