PENGRUSAKAN ASET PEMKOT WAAS : PIHAK POLISI DIMINTA USUT PELAKU PENGRUSAKAN LAMPU TAMAN


Gambar, Lampu Jalan di Kota Ambon, Dan selalu di Rusak oleh Oknum

 AMBON,CM- Aksi Pengrusakan asset Pemerintah Kota Ambon oleh oknum -oknum tidak bertanggungjawab, kini menjadi perhatian Pemerintah Kota Ambon. Hal ini disampaikan Cres Waas, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Kota Ambon, lantaran saat minggu pagi (25/3/2018), dirinya melintasi jalan tersebut dan terdapat  sejumlah lampu hias sudah dirusak, lampu-lampunya di curi. "Saya menduga ada pengrusakan dan pencurian,  diduga hal ini terjadi diwaktu malam minggu (24/03/2018),beber Waas.
Selama ini Pemerintah Kota tetap berupaya untuk menjadi Kota Ambon lebih baik, lebih indah, namun tetap saja ada upaya untuk “merusak”. Terkait dengan aksi tidak terpuji tersebut, Waas meminta agar pihak
Semboyan Kota Ambon 2018
Kepolisian untuk mencari para pelaku, sebab hal ini sudah terjadi berulang kali, sejak hari raya natal, dan hari-hari keagamaan lainnya, dan terakhir saat malam minggu kemarin. "Kami meminta pihak Kepolisian untuk mencari para pelaku, karena yang dilakukan sangat merugikan Pemerintah Kota Ambon, karena barang barang tersebut merupakan asset Pemkot yang dibeli dengan anggaran daerah, dan itu bukan biaya sedikit," tuturnya pula. Berkaitan dengan kejadian ini, pihaknya bakal melakukan pengawasan , dan tentunya akan melibatkan pihak kepolisian, karena aksi yang dilakukan ini merupakan aksi kejahatan untuk menghancurkan keindahan kota , yang kini mulai tampak, setelah sejumlah kegiatan nasional dilaksanakan, dan kini sementara menuju kegiatan nasional dan international,  salah satunya menjadikan “Ambon sebagai kota musik”, kota pariwisata, dan kota ikan. (CM-05)

Komentar