PEMKOT GELAR MUSRENBANG KOTA AMBON TAHUN 2019


Walikota, Wakil Walikota, dan Sekda Kota Ambon membuka Musrenbang RKPD 2019.

Ambon,CM – Musrenbang Pemerintah Kota Ambon dilakukan pada tahun ini, bertujuan dengan adanya perencanaan program kerja dari setiap SKPD dapat di paparkan di depan perwakilan masyarakat kota ambon, hal ini wajib dalam rangka transparansi dan akuntabilitas pemerintah Kota Ambon. Untuk Tahun 2019 Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Ambon menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kota Ambon yang berlangsung di Ballroom Marina Hotel, Rabu (21/3) beber A.G. Latuheru.
Kegiatan Musrenbang RKPD 2019  dihadiri oleh Walikota Ambon,Richard Louhenapesay, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Forkopimda Kota Ambon, Para Anggota DPRD Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Kepala Bappeda Propinsi Maluku, Para Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon beserta staf, serta Para Tokoh Agama dan Masyarakat.
Kita ketahui bersama RKPD adalah Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Ambon setiap tahun yang telah dicantumkan beberapa kegiatan atau rencana kegiatan setiap SKPD di tahun 2019, dengan tujuan adanya sinkronisasi kegiatan, indikator kegiatan, dan capaian setiap kegiatan dalam SKPD, dan tidak terjadinya tumpang tindih kegiatan nantinya di tahun 2019.   Dalam kegiatan tersebut, Bappeda Litbang Kota Ambon juga melaunching program Perencanaan pembangunan berbasis elektronik dengan sebutan e-Planning, katanya. (CM-01)

Komentar