BFI Finance Serahkan Hadiah Sepeda Motor Untuk Konsumen Setia DiAmbon

Gambar kantor BFI cabang Ambon , saat selesai penerimaan hadiah Motor
Ambon, CM. PT. BFI Finance Indonesia secar resmi menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat kepada Mujiono, konsumen loyal dari Cabang Ambon , berdasarkan pengundian program UBER Milyaran 2017 akhir tahun, yang dilakukan pada tanggal 21 Januari silam dihartono mall Jogjakarta. Hadiah di serahkan langsung oleh Branch manager motor cabang ambon, Steven Millian Kayadoe di kantor cabang BFI Ambon.

Bentuk penghargaan dari BFI cabang ambon kepada konsumennya yang setia. dan bagi konsumen yang lainnya jangan kecewa , dan harus antusias lagi karena masih ada bonus dan hadiah yang disiapakan oleh PT.BFI cabang ambon dalam program tersebut pada tahun 2018. sebagaimana tahun -tahun sebelumnya banyak konsumen dari pasar yang luar biasa dan meningkatkan loyalitas terhadap BFI finance cabang ambon. untuk penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen yang belum beruntung dalam di pengundian regional, beber Steven.

Sampai dengan 31 desember 2017, BFI telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 % dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp 14,3 Trilliun. ditahun 2018 dengan produk beragam, dan jaringan yang luas perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20 % di bandingkan capaian pada 2017 melalui program UBER Milyaran, katanya. (CM-88)

Komentar