ASSET 115 MILYAR BFI CABANG AMBON MENINGKATKAN PELAYANAN DI AMBON



Marsi Noya, Branch Manager BFI CABANG AMBON

Ambon, CM. Bertempat di kantor cabang BFI Ambon, 24 /03/2018, Branch Manager BFI Cabang Ambon  (Marsi Noya) memberikan keterangan Program besar BFI seluruh indonesia telah melakukan secara bersama-sama program UBER MILYARAN 2017.  Dimana untuk BFI wilayah ambon telah mendapatkan motor dan smart phone bagi konsumen yang sukses membayar dana pinjaman tepat waktu sesuai prosedur. Untuk diketahui pengundian berhadiah ini dilakukan di provinsi sulawesi utara tahun 2017, dan cabang ambon ternyata konsumennya mendapatkan hadiah tersebut. Dan di tahun 2018 BFI cabang ambon bertanggungjawab menyerahkannya melalui branch manager BFI Cabang Ambon yang menangani program motor (Steven Kayadoe).
Di kesempatan lainnya BFI cabang ambon tetap meningkatkan finance yang berkualitas dan smart untuk para konsumen yang ada di ambon. Misalnya BFI akan tetap memberikan bonus-bonus berhadiah bagi konsumen. Mengapa begitu, karena perlu di ketahui bahwa asset BFI cabang ambon sekarang ini mencapai seratus lima belas milliar dari asset BFI secara nasional sekitar 14,3 trilliun, beber Marsi Noya.
Dengan asset yang besar di ambon maka kami BFI cabang ambon berani melakukan pengembangan cabang diantaranya cabang maluku tengah yang bertempat di masohi. Dan kedepan akan di lakukan pengembangan lagi ke Halmahera dan Maluku Tenggara Barat. Keberadaan BFI di maluku tenggara barat dan Maluku Barat Daya saat sekarang belum ada, mengapa demikian karena dilain sisi pembangunan infrastruktur dan transportasi kederah atau wilayah tersebut masih terbatas. karena kami pada prinsipnya dapat melakukan pengembangan di daerah maluku lainnya apabila ada support dari pemerintah daerah setempat.
Harapan kami walau sudah banyaknya finance yang berada di kota ambon, tetapi BFI Cabang Ambon tetap tampil dengan pelayanan yang maksimal dan terpercaya bagi konsumennya bila perlu 1 sampai 2 jam terjadi pencairan  yang lebih cepat apabila administrasinya lengkap karena kami kerjasama dengan OJK, Kata Marsi. (CM-02)

Komentar