Menjaga Persatuan Jemaat GPM di HUT gereja Menara Iman ke 113

CM, Ambon.  Seiring dengan umur 113 tahun Gereja Menara Iman yang pertama dan  tertua di Negeri Passo yang di ketuai oleh Pdt Y.Toisutta,STh sekarang ini.
Di tanggal 19 Mey 2016 , tepatnya HUT gereja tertua di negeri Passo yang di rayakan oleh jemaat sekitar 250-an orang beserta undangan.
Pada kesempatan tersebut Penjabat Negeri Passo , yang di wakili oleh Bapak Lukas Mailuhu BA juga menyampaikan makna-makna atau pesan dari Pemerintah negeri Passo kepada seluruh masyarakat atau jemaat GPM di negeri passo, bahwa hanya dengan kekuatan Tuhan Yesus maka kita semua dapat merayakan keangungan Tuhan selama 113 tahun sekarang ini. untuk itu marilah kita semua bekerja dengan iman untuk saling membantu satu sama lain tanpa melihat perbedaan. maka percaya di negeri Passo ini dapat lebih maju hingga anak cucu.
Dalam acara tersebut tidak ketinggalan juga hadir orang ta tua, dari saniri negeri Passo dan majelis jemaat GPM negeri Passo untuk bersama masyarakat dan undangan merayakan HUT gereja Menara Iman ke - 113 tahun. 
Inilah cermin persatuan dan kesatuan beragama di negeri passo, tanpa ada perbedaan..dan akan menjadi teladan di kota ambon. CM-2 

Komentar